Friday, February 7, 2014

HarJoshRian, Puisi: rindu yang terpendam

ingin aku melampiaskan kepada apapun
ingin aku meraung-raung mencari itu
ingin aku menangis karena tidak kesampaian
ingin aku melayang ke tempat terjauh untuk dekat denganmu
ingin aku memuaskan rindu ini
ingin aku melampiaskan rasa kangen ini
tapi apa daya
semua hanya bisa ku pendam sendiri
ku pendam baik -baik
di dalam lubuk hati ini
karena aku tak tahu harus berbuat apa
aku tak tahu mencari bagaimanapun
aku tettap gak bisa
aku mencoba lari
tapi aku hanya bisa lari
dan tidak bisa melupakan
itu lah kelemahan
kelemahan yang tidak bisa meluupakan
melupakan orang yang ku sayang
sehingga semua ini terjadi
aku memendam semua rasa ini
rindu ini selalu terpendam


salam harjoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE