Sunday, April 1, 2018

aku dan bintang (part 2) : Cinta tak Harus Memiliki...

 

sore sampai malam tadi hujan turun
Aku sampe sangat berharap jangan hujan
berharap aku bisa menemuinya 
tapi petir menggelegar
awan menghitam
harapanku seakan putus
ah, hujan kembali menghalangiku...
. bener kayak lagu, sehabis hujan terbitlah pelangi
.
di kala harapan mulai pupus
Ada rencana yang diperbaharui...

ibarat bintang di malam hari yang selalu terang di malam hari
menemani tidurnya tanaman
begitulah aku saat ini,
dia sudah punya pacar, tapi aku senang dekat dengannya
Aku bisa paham cinta tak harus memiliki
dulu aku adalah salah satu yang menentang itu
Sekarang aku mengerti dan mengakuinya
Cinta itu bukan berarti dia harus sama kita
tapi bagaimana melihat dia bisa bahagia
hahaha
klise banget ya...

Bintang di malam ini seakan menandakan
kegelisahanku semalam sudah selesai
Memang seharusnya aku tidak mengungkapkannya
Tapi sudah terlanjur...
Dan aku senang bukan karena cintaku tak bersambut
Tapi aku senang, dia gak menjauh
Makasih ya
Semooga kita bisa tetap dekat,
Aku sayang kamu, tapi kamu miliknya
dan aku berharap kau bahagia bersamanya
hehehe

.
Salam harjoshrian...
31 maret 2018

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE