Sunday, August 6, 2023

SETIA???

 Pernahkah kau bertanya apa itu arti kata setia?

Ketika kalian membaca, dan mencaritau, pasti banyak persepsi yang klian dapatkan bukan?

Sama seperti yang kurasakan juga

Katanya zaman sekarang ini, susah mencari pasangan yang setia... Pertanyaannya apakah menurutmu kamu orangnya setia jadi ingin mencari yang setia

karena biasanya, orang setia itu disia-siakan dan dicampakkan...


Apa sih itu SETIA?

Kalau menurutku itu, Setia itu bukan karena orang yang kamu sayangi, bukan karena lingkugan sekitarmu yang baik, atau hal-hal positif yang membuatmu bisa bertahan kepada orang yang kamu sayangi itu tanpa melihat orang lain lagi, hanya dia, bukan begitu...

Tapi setia itu berasal dari diri sendiri, kalau tabiatnya sudah Setia, mau dicampakkan kemanapun akan tetap menjaga apa yang dimilikinya. Cukup hanya 1 yang dijaganya. Banyak sekali yang menarik dan mencuri perhatian, tapi perhatiaannya hanya kepada satu orang itu saja... Apakah ada orang yang seperti itu?

Aku berkata ADA...

Aku termasuk di salah satu orang itu...

Kami sudah biasa mengalami sakit, karena cuma kami yang bertahan dan yang kami sayangi tidak. Ingin sih memiliki pasangan yang menjaga dirinya juga untuk setia...


Ya, Kamu. aku sayang x samamu... Tapi sepertinya belakangan ini aku mulai diragukan ya. Apapun jawabanmu, semoga saja aku siap menerimanya... Love u More Nad



<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4473539153423362"

     crossorigin="anonymous"></script>

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE