Thursday, November 14, 2013

HarJoshRian, Puisi: CINTA SEJATIKU

puisi sebelum tidur,,, :P







CINTA SEJATIKU

Sejenak aku terdiam
Sejenak aku maratap
Sejenak aku merenung
Dan sejenak juga aku melupakan semua
Kisah harus berlalu
Menit harus berganti menjadi jam
Jam berganti menjadi hari
Dan terjadi juga sebaliknya
Cinta sangat mudah tumbuh
Mudah tumbuh bagi yang merasakan cinta
Ibarat bunga yang disiram di pagi hari
Akan tumbuh subur dengan perhatian
Cinta juga mudah pergi
Ketika orang patah hati
Ibarat detik yang berganti menjadi menit
Tidak terasa
Aku melihat jendela
Aku melihat lingkungan
Aku melihat dunia
Semua butuh cinta
Semua tanpa cinta akan sia-sia
Aku berlari kesana
Aku berjalan kesitu
Aku mencari disana
Aku mencari disitu
Hanya satu inginku
Datanglah cinta sejatiku
Kau milikku
By: HarjoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE