Sunday, June 14, 2015

NICE adalah ketika yakin masuk Surga

 Hasil gambar untuk percaya yesus masuk surga
nice... itu lah yang kukatakan ketika melihat sesuatu yang bagus atau wow. simple tapi jarang keluar dari mulut seseorang, karena hanya sedikit dari beberapa yang bersifat wwow dimata orang-orang. beda orang beda selera gan. tapi apa yang membuat paling wow?

pertanyaan itu seperti jebakan aja. tapi kalau ditanya seperti itu, aku sangat yakin, jawaban yang diberikan sangat banyak. yang mahasiswa mungkin mengatakan kalau dia punya IP terbagus dan wisuda dengan nilai terbaik, punya kerja bagus akhirnya, punya istri yang baik, punya anak dua yang luar biasa. sehingga kita mengatakan akan hal itu "nice" "wow".
apakah semudah itu?
hehehe...
kalau aku melanjutkan, aku akan membuat,"dia akan tua, melihat anaknya sukses dan menikah, lalu menggendong cucu, kalau beruntung sampai cucunya menikah lagi,trus dia sakit, masuk rumah sakit, dirawat dan dirawat, selanjutnya meninggal". itu ku katakan "nice". karena dia punya kehidupan yang sempurna menurutku.
menurutmu juga pasti begitu, seandainya aku hidup, maunya seperti di atas lah. Tapi yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah,"setelah dia meninggal, dia kemana? surga atau neraka?".
Mungkin di antara agan-agan akan mengatakan, kayaknya masuk surga deh. dia kan baik, matinya juga wajar. bukan orang yang berdosa kayaknya. 70% masuk surga lah.
kalau dari pernyataan itu, berarti ada kemungkinan 30% lagi masuk neraka ya.
Aku mengatakan,"kalau seseorang tidak menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadinya, dia pasti masuk neraka".
Lalu agan-agan mengatakan," dia kan baik, masuk surga dong".
eits, tidak pernah perbuatan baik kita menyelamatkan kita. gak percaya? coba kita buka Titus 3:5. bukan karena perbuatan baik kita. itu semua hanya anugerah dari Tuhan kepada umatnya seperti dalam Efesus 2:8-9. kita bisa masuk surga hanya dengan Yohanes 14:6, hanya melalui Yesus yang menebus kita di kayu salib.
ok lah kalo begitu, tapi dia kan gak berdosa, kalau berdosa pun mungin timbangannya lebih banyak gak berdosa kayaknya.
aku mengatakan," kayaknya dia gak berdosa. tapi di Roma 3:23 jelas sekali dikatakan bahwa semua manusia itu berdoa dan telah kehilangan kemuliaan Allah. dan di Roma  6:23 dikatakan bahwa upah dosa adalah maut."
ribet benget sih pikiran loe, agama gua bukan Kristen bro, jadi gak percaya gituan.

hahahahaha, aku lucu disitu. sesungguhnya Yesus datang bukan untuk orang yang benar, tapi untuk orang berdosa. Supaya mereka yang ada berada di dalam kegelapan dosa bertobat ke dalam terang bersama Yesus.
kalau yang diatas percaya kepada Yesus, dia pasti masuk Surga, gak akan ada yang memungkiri, kuasa apa pun juga tidak ada. karena sudah tertulis dalam Yohanes 10:28-29, tidak akan ada yang bisa merebut kita dari tanganNya.

semudah itu kok, cuma cukup percaya. Tuhan gak minta apa-apa yang lain. hehehe. memang kelihatan mudah, tapi pertanyaannya kita mau menerima atau tidak. sama seperti orang yang ingin memberikan kita hadiah, kalau kita tidak menerimanya maka kita tidak akan mendapatkannya. begitu jugalah anugerah keselamatan itu.

Hasil gambar untuk cara masuk surga yaitu yesus
jadi, kalau aku ditanya momen paling wow adalah ketika seseorang itu yakin masuk surga. ketika dia mengayakan yakin masuk surga, maka aku akan berkata "NICE". dan aku mengatakan, aku yakin masuk surga.

:)
salam HarjoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE