Thursday, July 27, 2017

Sensor Pendeteksi Orang di Sekitar Kita.....

Kalau kita bicara sensor, pasti kita akan langsung mengaitkan dengan kecanggihan sebuah teknologi untuk mendeteksi sesuatu. apapun itu...

Tapi sadar atau tidak sadar, kita punya sensor alami itu dalam diri kita, terkhusus untuk mendeteksi orang-orang di sekitar kita...

Orang-orang yang sudah kita kenal, dan rekam dalam memory kita, dan berinteraksi dengan mereka, kita akan punya sensor untuk mendekteksi mereka.

Simple nya seperti ini. Aku kalau sudah kenal seseorang, dari jauh pun kadang sudah terasa, kalau ada dia di sekitar kita, dan akan membuat kita melihat sekeliling kita. 

Tapi orang yang tidak kita kenal, kita akan biasa saja. mungkin kita kenal sedikit dengan dia, tapi kita tidak bisa merasakan kehadirannya di sekitar kita. Sampai dia permisi pergi, baru kita sadar, kalau dia ada di depan kita.

Hal yang paling mudah adalah, orang yang kita kasihi, dengan orang yang tidak berpengaruh pada diri kita sama sekali. Kita pasti bisa mendeteksinya. Kalau kau tidak bisa mendeteksinya, berearti dia masih belum berpengaruh dalam hidup kita, alias flat.

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE