Tuesday, January 16, 2018

Apakah Kita dulu Sedekat itu?

Ini cerita long long long time ago. Waktu aku masih belum pernah pacaran, waktu aku masih punya idealisme kalau pacaran itu nanti pas udah kerja.

Tapi gak menghalangi beberapa perempuan dekat dan mendekati aku. Ada yang suka padaku, ada yang malu-malu padaku, bahkan ada yang justru nyatain perasaaannya padaku. Tapi semua itu gak berkesan buatku. Karena idealisme pemikiranku sudah seperti itu. Cool adalah sebutan buatku, karena aku gak banyak bicara dan rapi...

Tapi gak perlu bertahan lama idealisme itu pun patah ketika aku menembak seorang gadis di kelas 2 SMA. Beberapa yang suka padaku yah patah hati, dan ada yang tetap bertahan bahkan kadang membuatku nyaman dulu.

Tapi aku gak mau cerita tentang itu, aku mau cerita tentang sebelum itu...

Sebuat aja namanya E.

Dia seorang perempuan. Gak cantik sih, tapi menarik buatku. Kami tidak pernah secara resmis berkenalan. Tapi udah kenal aja...

Dia pertama kali ku lihat waktu kami SMP. Kami gak pernah sekelas. Bicara juga gak pernah. Apalagi aku pemalu bicara sama cewek kala itu. Tapi aku kenal dia, dan entah kenapa dia juga kenal samaku...

Kelas 2 SMA aku mulai memiliki handphone yang bisa sms n nelpon doang. Ada beberapa yang intens denganku berhubungan kala itu. Dan Si E salah satunya, dan lebiih dekat dengan si E ini sih, karena aku juga sudah kenal. Dan kadang jumpa beberapa kali di Gereja.

yahh, di Gereja lah kami bisa saling interaksi walau hanya bilang selamat hari minggu.

Gak tahu sih waktu aku mulai pacaran, dia gimana. hahaha. Aku sih kegeeran, tapi seingatku dia terkejut juga. Karena yang jadi pacarku teman sekelasnya dulu. dan kami pun mulai menjauh...

Tapi ya anehnya, tiap ketemu tetap merasa segan kalau tidak say hi atau apa lah. Paadahal aku paling gampang untuk cuek dan mengabaikan sekelilingku. Walaupun aku kenal dengan seseorang, bisa saja ku abaikan. Tapi Kalau temanku yang satu ini tidak.

Dia juga yang kadang bertanya gimana perkembangan studyku, yang masih ngadet sampai sekarang ini. 

Menjelang tahun baru kemarin, tanpa sengaja kami berjumpa. Yah aku berusaha gak melihat, tapi tetap aja terlihat. Dan dia juga ngelihat aku, dan dia bilang, sombong ya, padahal udah dilihat... ketika aku mau pulang, aku salam dia, ngobrol sebentar. hahaha

yayap, dia lah salah satu temanku. katanya dia kadang sombong gak lihat orang, berarti mungkin ada plegma nya juga, tapi setidaknya gak kepadaku...

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE