Sunday, January 14, 2018

Cerita di Balik Capo Gitar


Siapa yang menduga hal seperti ini bakalan terjadi. Sebenarnya kalau kita ke bandara bakalan tahu sih. Tapi aku kan jarang ke bandara...

Minggu lalu kami ngantarin abang ke airport tujuan ke Jakarta, kami menginap di tempat opung malamnya, dan esok sore nya kami pergi ke bandara...

Sejak aku pulang dari kampung, di dalam jaket hitamku, selalu ada Capo gitar. Terbuat dari besi.

Ketika kami di bandara, pemeriksaan. aku sedikit bingung. Kalau gak lewat, sayang banget, baru ku beli dan harganya pun mahal buatku.

Aku suruh tanya petugas apakah ini lewat atau gak, lewat katanya.

Tapi tidak membuat aku tenang, karena tetap bingung, aku suruh abangku yang bawa lewat. Gak mau juga, Akhirnya dibuatlah lewat pemeriksaan barang.  Akhirnya lewat...

Huh, aku sangat lupa sebenarnya. 

Tapi itu menjadi cerita tersendiri buatku. Capo gitarku,,,

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE