Thursday, April 27, 2023

Apakah Aku Seburuk itu ya?

 Hari ini aku kena masalah karena telat ngantar makan. Makan kwan sekerja.

Tapi bingung juga sih, makan siang nunggu ke jam 7 kok bisa gak tahan dan terkesannya ngadu2 ya. Tapi whateverlah itu, salahku memang. Singgah dlu ke tukang pangkas krn tergiur pijatan tukang pangkas...

Hahaha


Padahal aku hari ini capek x secapek2nya... 1 harian bwa motor, mau patah rasanya pinggang... Dan pulang juga basah kuyup nembus hujan dari tamora. Karena katanya gak ad yg bisa ngantar makan...

Tapi untuk apa berkoar2 membela diri atau apalah ya kan. Ku simpan untukku sendiri. Kunilai untuk diriku sendiri...

Sakit kepala ku tahankan, sakit perut lapar ku tahan juga. Karena bukan aku x mengeluh2 sama orang...


Aku ngantar makan, pdhl aku hari ini belum ada makan... Lucu gak? Lucu, tapi gak bisa ketawa...

Perut ini hanya ku isi air. Karena ketika aku mau makan, tak de yg mau ku makan. Bisa ku beli? Bisa,. Tapi salah juga gitu jalannya...

Ya jadinya gitu lah...

Yg ku antar makan, sakit.

Orang yg ngantar makan padahal gak makan, nahan sakit...


.

Trus kenapa sih aku masih bisa nahan. Semua it dari mindset. Ketika kita pikirkan gak makan kita jadi sakit, hasilnya ya pasti sakit memang... Tapi klo kita brtekad, hari ini gpp gak makan dlu, yg penting jgn sakit aku Tuhan. Ya kita gak sakit...

Percayalah, it works. I've proved it...

Pengen sih ngoceh dll. Tapi untuk apa...

Laki it harus kuat....

.

Kadang keputusan kita ambil memang salah


No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE