Wednesday, April 26, 2023

CAN I?

 Ingin rasanya aku menggenggam tanganmu, memeluk dirimu...

melihat senyummu itu suatu gift buatku...

bisakah aku selalu menikmati senyummu itu?

apakah aku terlalu serakah menginginkanmu jadi milikku?


maybe yes, maybe no...

hari-hari bersamamu itu seperti cepat berlalu, apalagi kalau berkomunikasi samamu...

kalau tak ada kamu, waktu terasa sangat lama.

yah mungkin itu lah yg dirasakan melihat orang yang sangat disayanginya.

like me too


sama seperti lagu yang ku buat,

perhatianku dan tujuan hidupku jadi berpusat pada dirimu...


saat ini aku masih menunggu, apakah ya atau tidak...


tapi apapun itu, aku sangat bersyukur punya rasa ini kepadamu.

aku gak nyangka masih bisa jatuh cinta pada perempuan.

dulu sempat berpikir untuk gak menjalani hubungan lagi

karena terlalu sakit dan berat yang ku jalani sebelumnya...


yah mungkin dirimu masih trauma juga dgn kisahmu sebelumnya. tapi separah2nya yang kam rasakan, pasti lebih parah yang ku rasakan... kalau mau dengar ceritaku, kalau kau jadi pasanganku lah nanti...


tapi satu sih yang bisa ku pastikan dariku untuk dirimu. Aku gak akan pernah menyia2kan orang yang ku sayang, gak akan pernah ninggalin dia sendiri terpuruk dalam masalahnya. aku akan fight bersamanya dalam keras susah senangnya hidup ini...

kalau pun jawabanmu tidak sesuai harapanku, aku rapopo. SETIDAKNYA aku bisa menyayangimu sebesar ini...

i'm still waiting for you...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE