Tuesday, March 1, 2016

Kerjakan Bagianmu dengan Sungguh-sungguh...


Aku sekarang seddang ada dalamsebuah kepanitiaan KMRSU, atau yang akan menyelenggarakan Kamp mahasiswa se SUMBAGUT. Tapi ada kekosongan dan kekurangan yang ku rasakan. Sebelumnya aku adalah panitia HUT UKMKMK USU, dan kami sudah setahun berlalu tetapi persekutuan itu masih tetap melekat. Tapi beda dengan kepanitiaanku sekarang, sudah 5 bulan kami menjalani dan mempersiapkan ini semua, tapi rasanya persekutuan di antara kami sangat kurang...

Kalau aku membanding-bandingkan, pelayananku yang sekarang sebagai panitia kayak main-main. Mungkin karena semua sudah dewasa atau gimana...

Karena ketidaknyamananku ini, aku sering sharing dengan teman dekatku tentang apa yang ku rasakan dengan kepanitiaan ini. Dan di percakapan terakhirku ketika aku membagikan kondisi ini. Dia mengatakan memang seperti itu. PAdahal aku mengharapkan perhatian dan mungkin dorongan...

Tapi itu lah yang terjadi, aku kembali ditegur. Aku jadi berpikir, kenapa aku seperti ini? Apakah aku sudah mengerjakan bagianku dengan benar? Ntahnya aku sedang mencari kesibukan saja, bukan untuk melayani Tuhan... Banyak ketakutanku,banyak. Di atas semua itu, aku yakin Tuhan pasti memampukan. Tapi ketika Tuhan memampukan, apakah aku sudah siap? Ternyata aku mengharapkan yang lebih dengan sedikit yang ku kerjakan,,

Aku terlalu banyak perotes,mengkritik ini dan itu, padahal yang ku kerjakan sangat-sangat kurang.

Apakah kamu begitu teman? Sering kali kita mencari perhatian,supaya orang lain merasakan apa yang kita rasakan. PAdahal orang lain punya pandangan sendiri akan hal itu. Satu saja yang perlu kita lakukan adalah, Mari kita kerjakan bagian kita dengan sungguh-sungguh. Sharing lah dengan orang yang tepat,dengan orang yang berani mengatakan tidak ketika memang harus tidak. Sehingga kita semakin dikuatkan...

Rancangan Tuhan itu tidak akan pernah terpikirkan kita,,,...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE