Friday, January 20, 2017

Tinggal Aku...

Waktu berlalu seiring dengan langkahku mengayuh
Hari-hari yang seperti roda terus berputar dengan sayu
Tawa canda kita yang dulu seakan melulu
Kepolosan mahasiswa baru dalam kalbu
Siapa yang mengira akan begitu?
Semua bercerita dengan gembira, polos nan lugu
Kepala botak merupakan penentu
Aku, kami adalah mahasiswa pertanian semester satu...

Sekarang, kepada siapa aku mengadu?
Cerita kehidupan baru kepada siapa aku beradu?
Tidak ada lagi teman bercerita ala dulu
Tinggal Aku...

Ku lihat ke langit nan biru
kadang dihiasi pelangi dengan sendu
Airmataku kadang berderai tak menentu
Membayangkan bagaimana akhirnya diriku
ohhh, bantulah akuu...

yah, bukan saatnya aku mengeluh tersedu
Bukan saatnya aku pula aku teringat masa lalu
Menyelesaikan studiku yang tertumpuk oleh batu
Batu kemalasan ketakutan akan sesuatu
sesuatu Yang bahkan akupun tidak tahu...

Tapi aku harus beranjak maju dan maju...
karena kalau hanya diam terpaku membatu...
hanya satu jawaban yang tetap, tepat, dan selalu kutemu
Tinggal Aku...

Salam Harjoshrian....

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE