Monday, February 27, 2017

Cantik aku kan?...

 
Ceritaku ini ketika aku menjadi salah satu panitia natal dulu, di salah satu organisasi yang ku ikuti. Aku bersama beberapa panitia lainnya mempersiapkan segalanya dengan baik dan maksimal. Dan kebetulan kami lah yang berurusan dengan para alumni dan donatur untuk terselenggaranya kegiaatan natal ini Bukan karena ingin membuat mewah sebuah natal, tapi rasanya kurang pas kalau Natal yang diadakan sebuah organisasi kemahasiswaan kurang menarik perhatian. Istilahnya Gengsi, ya, walaupun kami gak mau bilang itu, tapi aku simpulkan karena GENGSI...

Tibalah di hari Natalnya semua sudah mempersiapkan dengan baik, dan melakukannya dengan baik juga. Kebetulan pada saat itu aku adalah seorang koordinator seksiku dan memimpin dua orang perempuan sebagai anggotaku... "tiba-tiba sebelum acara dimulai, kami berfoto-foto, dan dia bertanya,"Cantik aku kan?".... hahahaha, aku adalah pribadi cuek dan siapapun tahu itu, dengan tenang dan cuek aku menjawab dengan sedikit senyuman. Iya memang menarik perhatianku, tapi kalau udah cuek, mau gimana lagi. Dan responnya di luar dugaanku, dari wajahnya bisa ku artika dia gak suka dengan responku yang seperti itu, dia ingin aku menjawabnya  lebih... hahaha. Maafkan aku yang dulu ya...

Buat kita para lelaki, setidaknya kita agak paham sedikit situasilah ketika menjawab pertanyaan perempuan ya, bahaya itu bukan kata yang tepat kalau mereka marah... diatas kata BAHAYA, lebih tepatnya...

salam buatmu...

:)
Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE