Monday, February 27, 2017

Cara Menaikkan Penghasilan/ Pendapatan Adsense dengan Komunitas... Penghasilan pasti meningkat di adsense...

  

Salah satu masalah bagi para blogger atau youtuber adalah kecilnya peningkatan penghadilan mereka melalui adsense... Banya pengunjung pada blog, tapi gak ada yang tertarik dengan iklannya. Kalau via youtube, aduh kuota besar habis kalau streaming, jadi netter pun lebih memilih download baru tonton... Jadi pusing, karena hal ini, para youtuber dan blogger jadi kurang semangat dengan mengupdate website mereka....

Nih aku kasih tips, bagi yang berani coba sih. aku belum coba, tapi sudah lama aku memikirkan hal ini...
Masalah dalam pemblokiran blog adsense atau youtube adsense kita yaitu dengan mengklik iklan yang ada di page kita sendiri. Tapi "Bagaimana kalau sesama blogger atau youtuber yang mengkliknya, istilahnya kerjasama yang baik. aku klik punya blogger lain, dan blogger lain mengklik punyaku?" Bagaimana, ada yang pernah memikirkan hal ini?

Mungkin terdengar gila, untuk mencegah kecurigaan, ya cari waktu yang tepat untuk mengklik iklannya. gimana? Menarik bukan.

Dan itu bisa dilakukan hanya sesama aja, biar kerjasama, jadi perlulah komunitas...

Kalau ada yang berani, bisa ajak aku ya...

gak rugi juga kan?

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE