Sunday, September 21, 2014

Renungan: Ramalan Tanganmu (MASA DEPAN)



If you want to see more, click the black box (under posted), and if you want to see the job fair, click the black box too. (jika kau ingin melihat yang lain, klik kotak hitam di bawah postingan, dan jika kamu ingin melihat tentang pekerjaan, klik kotak hitam itu juga. 
)
Ketika kita melihat tangan kita, seperti ada nasib yang tersirat di dalamnya kan. Dapat kah kau menafsirkannya? Heheheh

Seorang anak muda bertanya kepada orang yang bijak bagaimana cara sukses. Orang bijak ini meminta si anak muda ini membuka tangannya lebar-lebar sambil menunjukkan beberapa garis di telapak tangannya.
“ di tangannmu ada beberapa garis utama yang menentukan nasib. Sekarang genggamlah semua garis tadi”, kata orang bijak itu
“ di dalam telaak tangan saya? Yang saya genggam???”, jawab anak muda itu, sambil menggenggam.
“lihat, kamu menggengamnya. Artinya nasib ada ditanganmu di genggamanmu sendiri, bukan di genggaman orang lain. Tapi coba perhatikan tanganmu, tidak semua garis di telapak tanganmu ikut tergenggam. Mengapa? Sisa garis itulah yang berada di luar kendalimu. Itu menandakan/menyadarkan bahawa di luar kekuatan kita, semuanya ditentukan oleh Tuhan. Karena itu mari lakukan bagianmu dengan bekerja keras dan bawalah kepada Tuhan bagian yang tidak mampu engkau lakukan. Sukses adalah saat manusia mau melakukan yang terbaik dan memasrahkan hal yang di luar kendalinya kepada Tuhan”, kata orang bijak itu.
Jadi bagaimana denganmu??? Masih ragu menghadapi masalah di dunia ini, ayo kita semangat…. Tuhan Yesus memberkati…

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE