Monday, March 30, 2015

Tidak ada yang sia-sia



Hasil gambar untuk tidak ada yang sia-sia alkitab

Sering kali kita ketika melakukan sesuatu dan tidak mendapat penilaian yang bagus atau memuaskan atau pujian dari orang-orang, kita merasa yang kita kerjakan itu sia-sia, benarkah demikan??? Benarkah yang kita lakukan itu semua menjadi sia-sia kalau tidak dapat hasil yang baik??
Hasil gambar untuk tidak ada yang sia-sia alkitab 
Hasil gambar untuk 1 korintus 15:58
Tentu saja jawabannya tidak. Firman Tuhan berkata di 1 Korintus 15:58, jerih payahmu tidak akan sia-sia. Yang artinya, ketika kita melakukan sesuatu yang sepertinya sia-sia saja di mata manusia, tidak akan pernah sia-sia di mata Tuhan, asalkan kita melakukannya untuk kemuliaan Tuhan, bukan untuk kesenangan sesaat manusia saja.
Jadi apakah kamu masih merasa apa yang kamu kerjakan itu sia-sia? Cepat buang pikiran itu, karena tidak ada yang sia-sia kepada Tuhan. Tetaplah arahkan pikiran kita kepada Tuhan, sehingga semua yang kita kerjakan menjadi tidak sia-sia. Ada “Amin”???
Salam Harjoshrian




If you want to see more, click the black box (under posted), and if you want to see the job fair, click the black box too. (jika kau ingin melihat yang lain, klik kotak hitam di bawah postingan, dan jika kamu ingin melihat tentang pekerjaan, klik kotak hitam itu juga. 
 

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE