Wednesday, August 19, 2015

Close Book



Hasil gambar untuk close book
Ketika seseorang punya pengalaman kehidupan, pasti diawali dengan pertemuan dan akan diakhiri dengan perpisahan. Yahhh, tiap orang pasti akan merasakan itu semua dalam hidupnya, walaupun itu pengalamn yang menyenangkan ataupun pengalaman yang menyedihkan. Pasti diawali dengan perjumpaan dan diakhiri dengan perpisahan.

Kalangan remaja dan anak muda, mungkin pengalaman paling menarik adalah hubungan percintaan. Ada yang bilang, kalau masa sma tanpa pacaran gak seru, lewat masa keemasan (ada benarnya sih, tapi ada juga gak benarnya). Dan hubungan percintaan itu pasti diawali dengan perjumpaan, dan kalau bosan akan diakhiri dengan perpisahan. Dan satu hal, dalam hal itu pasti ada yang menyenangkan dan bagian menyedihkannya.
Aku salah satu yang melewati masa sma dengan pacaran. Yahhh, aku pacaran dengan salah satu perempuan yang luar biasa menurutku.kami berjumpa yah pas aku masih sd, dan ntah ada angin apa, aku bisa dekat dengannya ketika masa sma. Dan itu merupakan momen yang wow bagiku. Dimana aku adalah orang pendiam dan pemalu, agak berlawanan lah dengannya. Selain dia cantik, baik, pintar, dan rajin, bisa juga masak. Hahhaha,,, kalau kuceritakan semua, mungkin banyak kelebihannya yang membuat aku jatuh cinta samanya. Dari hari ke hari, aku gak pernah bosan kepadanya. Aku tetap aja cinta. Walaupun banyak yang suka samaku, tapi tak ku hiraukan,karena aku suka samanya.ketika bersamanya, semua itu terasa sangat indah. Paling membuat aku senang ketika meliha senyumnya, hahha, aku suka kali kalau dia tersenyum. Mungkin hubungan kami agak flat (datar), sehingga dia beberapa kali memutuskanku, tapi balik lagi, dan pernah sampai beberapa bulan dia minta break, tapi bukan  karena kami ada masalah dengan orang lain, tapi karena masalah agama kami yang berbeda. Dan hubungan itu berakhir ketika aku kuliah dan dia bekerja. Yah, gitu lah singkatnya,,
Kalau ditanya apakah aku masih sayang samanya, ya, aku masih, tapi sudah ada jurang pemisah diantara kami. Agama kami. Dan dia sekarang sudah punya pacar baru yang akan segera menikah. Hahhaha, aku sekarang mau semester 9, dan putus dengannya itu semester 1. Dan entah kenapa, aku tetap sayang samanya. Tapi dia sekarang gak mau berhubungan dengan aku, aku gak tau kenapa, tapi dia benci kali samaku kayak mau muntah lah  kalau berhubungan denganku. Biarlah...
Sekarang itu sudah lama berlalu, dan buku itu sudah ditutup, close book. Mungkin saatnya memulai dengan lembaran kosong yang baru.Hasil gambar untuk lembaran baru Itu lah pengalaman hidup, tidak bisa dilupakan, yang akan selalu ada di benak kita. Ada senangnya juda ada sedihnya. Tapi semua akan diakhiri dengan close book.
Salam HarJoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE