Thursday, August 27, 2015

When I say Yes


Hasil gambar untuk say yes
When I say Yes
Pernahkah seseorang berjanji kepadamu?  Pasti pernah lah ya kan? Dan dia mengatakan yes ketika menyepakatinya, dan berjanji menepatinya. Tapi dari sekian banyak  orang yang berjanji  kepada kita, tidak sedikit yang mengingkarinya, yang  tidak menepati janjinya. Dengan banyak alasan, dia berusaha membenarkan diri  supaya tidak salah. Tapi kepercayaan kita kepada orang itu jadi berkurang. Kejadian seperti itu  banyak terjadi kepada kita. Apakah kau salah satu orang yang suka mengingkari janji nya?

Kebanyakan dari kita pasti mengatakan, aku orang yang memegang janjiku, gak mungkin aku mengingkarinya. Tapi kenyataannya kita hanya besar di mulut saja. Tidak sesuai dengan apaa yang kita lakukan. Janji hanya hal biasa yang membuat orang yakin kepada kita, tapi kita mengingkarinya, yang membuat orang lain tidak mempercayai kita lagi.
Kalau aku mengatakan orang yang menepati janji, mungkin kalian mengatakan, cakap mu aja yang besar. Tapi memang itu lah aku, orang yang menepati janji. Hutang bagiku kalau aku mengingkarinya. Aku lebih baik mengatakan tidak kalau aku tidak bisa menepatinya. Itu lebih membuat aku lega, daripada mengingkarinya. When I say yes,i will make it.
Dengan karakter seperti itu, membuat aku punya pandangan sendiri kepada orang lain. Aku benci kali sama orang yang tidak menepati janjinya. Tapi ada 2 yang gak bisa ku benci, orangtuaku dan mantanku. Orangtua masih wajar,tapi mantanku? Ntah kenapa,aku gak bisa membencinya. Aku udah dijatuhkan,tapi kenapa aku tidak membencinya.hahaha,. itulah aku. Aku sayang banget samanya,sampai  dia memutuskanku, tetap aja. Ingin aku membencinya,tapi tak bisa. Aku sudah termakan janji ku sendiri, ketika aku bilang menyayanginya, karena aku sangat menyayanginya. Begitu lah yang terjadi, ketika aku mengatakan ya, sebisa mungkin aku akan melakukannya. Dan harapanku, kita semua bisa melakukan itu juga, tepatilah janjimu,jangan buat orang lain membencimu. When you say yes, make it yes.
Salam HarJoshRian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE