Thursday, August 20, 2015

Mengutamakan yang utama



Hasil gambar untuk Yesus lah yang utama
Saat ini kami dalam salah satu proses studi yaitu praktik kerja lapangan (PKL). Masih 1 minggu berada disini,dan sudah terasa wow. Apa yang mau kami dapatkan tentang yang kami pelajari selama di perkuliahan kehutanan,bisa kamidapatkan disini. Kami PKL di salah satu HTI yang ada di SUMUT. Capek sih iya, tapi banyak juga yang didapatkan,apalagi aplikasi nyatanya yang tidak kita dapatkan dalam perkuliahan.
Kami cowo semua, yah,, agak gimana gitu. Gak pernah lihat cewe lah, hahaha. Tapi  mantap juga, jadi semua dapat bagian yang sama. Setiap selasa itu kami ada Appel pagi, peengarahan bergabung dengan karyawan disini,jadi tahu juga dalamnya perusahaan ini, apa yang menjadi masalah,kendalah, tujuan,dan target yang ingin dicapai. Itu lah yang ingin kami dapatkan,cara kerja semuanya dari perusahaan ini, untuk jadi pengalaman pribadi bagi diri kami untuk melangkah ke depan, untuk ke dunia kerja nanti.
 Hasil gambar untuk Yesus lah yang utama
Banyak yang harus dilakukan disini, tapi kami harus bisa mengutamakan yang utama. Ya,memang kami harus bangun cepat, dan bergegas melapor ke kantor, dan itu adalah yang utama.tapi ada hal yang lebih utama dari itu semua, yaitu bertemu,menyapa Tuhanku. Hahaha. Ya, itulah yang terutama. Tidak akan bisa kami melakukan ini semua tanpa pertolongan Yesus Kristusyang selalu menguatkan kami ketika kami lelah. Banyak hal yang utama, tapi mengutamakan yang utama lah yang paling penting. Dan itu adalah mengambil waktu sebentar bersama Tuhan kita. Tetap lah ingat, sesibuk apapun kita akan pekerjaan kita hari ini, jangan sampai lupa mengucap syukur buat pagi hari ini kepada Tuhan, karena itulah segalanya.
Semangat...
HarJoshRian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE