Thursday, April 17, 2014

HarJoshRian, cerita pendek: "Sayang, jangan tinggalkan aku ya (2)"

baca juga cerita sebelumnya DISINI




Jarak memang sangat berpengaruh, dia gak tau apa yang ada dalam pikirannya. Melihat seorang gadis yang bisa dibilang temannya dalam bahaya, spontan dia berlari untuk menolongnya. Tapi apa daya bagi jarak sejauh itu, Sashy sudah dibawa orang yang memakai topeng tadi. Bukan Mike namanya kalau dia tidak berusaha menolong teman apalagi wanita (sifat yang membuat orang suka padanya), dia mencari di sekitar sekolah, dan yah dia menemukan tempat sashy. Dia sudah diikat dan matanya ditutup. Alangkah terkejutnya dia, ternyata teman-temannya yang mengikatnya(yang bilang mau bimbingan tadi).
“segitu dendamnya kah mereka pada gadis itu, karena banyak lelaki yang menyukai dia daripada mereka”umpat Mike dalam hatinya.

Belum lagi selesai keterkejutan Mike melihat tadi, kembali dia melihat mereka ingin mengerjai Sashy lebih kejam lagi. Ketika dia beranjak mau menolongnya, sudah terlebih dahulu dia dibekap dari belakang, dan terdengar suara lelaki “jangan sok pahlawan bro, jangan mengacaukan rencana kami, nikmati aja”. Mike tidak bisa berbuat apa-apa lagi, melihat Sashy menangis dikerjai habis-habisan oleh temannya sendiri.
Lagi-lagi dia dikejutkan yang paling tidak disangkanya, Mike sudah sangat emosi dan tidak bisa lagi berkata apa-apa ketika melihat itu semua. Ditambah lagi melihat sebuah kue dengan angka 17 itu, ternyata Sashy ulangtahun hari ini. Tepatnya tanggal 20 januari, Mike hanya marah, kenapa dia tidak ada feeling buat ini, kan tidak mungkin lah teman baiknya melakukan kejahatan seperti itu.
“Gimana bro? keren kan rencana kami? Matang banget kan, sampe-sampe idola sekolah ini marah besar seperti ini” kata orang yang membungkamnya dan melepaskan Mike.
“Sialan kalian bro, tega banget dengan perempuan buat gitu”
“Gimana lagi bro, itu permintaan pacar kami (teman-temannya Sashy), lagian kan buat surprise buat anak baru”
“Ok lah, lanjutkan lah bro, aku mau pulang aja” balas Mike
“eit eit eit, tunggu dulu. Kedatangan mu pas banget bro untuk selanjutnya, ayo kita masuk dan bergabung, lihat tuh mereka sudah senang-senang”
“tapi bro, aku mau……”belum selesai ngomong udah disambar lagi.
“udah, ayo masuk”
Mereka pun masuk ke dalam ruangan tempat semuanya terjadi. Sashy melihat mereka dan mengira kalau Mike juga ikut-ikutan (Sashy kenal Mike dari teman-temannya,karena sering dibicarakan).
“kita belum kenalan kan? Kenalin namaku Mike. Oya, selamat ulangtahun ya.” Kata Mike sambil memberikan tangannya.
“Aku Sashy. Makasih ya. Gak nyangka, kau ikut juga ngerjai aku sampai kayak gini” sambil menjabat tangan Mike.
“Gak kok, aku gak ikutan aku tadi terkejut aja (dia menceritakannya mulai dari awal)” sahut Mike.
“hahhaha, jadi kamu juga kena tipu ya, alias dikerjai juga”
“kira-kira gitulah” sambil melihat wajah cantik gadis itu denga senyumnya yang menawan.
“apa lihat-lihat gitu”kejut Sashy.
“gak ada, gak ada. Yaudah aku pulang duluan lah ya, udah telat ni mau balik ke rumah” balas Mike.
“bareng ya sama aku, mereka semua dengan pacar masing-masing pulangnya, aku sendiri”pinta Sashy memelas.
“Ok dech, ayo” ajak Mike.
Dalam perjalan mereka berbicara banyak hal, dengan canda tawa kedua insan jalan seperti tidak ada kekhawatiran sama sekali. Tak disangka tak diduga, ada sepeda motor kencang dari belakang mereka sedang balapan, dan…….
(Bersambung)


baca juga cerita lainnya ==>

HarJoshRian, Cerita Pendek: Karena Aku Sayang Kamu (2)

see my fan fage on facebook, HERE
Salam HarjoshRian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE