Saturday, October 8, 2016

Sepatu Baru

Pagi terasa beda
Malam juga begitu tak terduga
Cahaya mentari oktober
Tidak meninggalkan hujan september
Badai menggelegar tetap terjadi
Rencana gagal
Rencana futsal
Tapi aku mau beli sepatu nanti
Tolonglah reda

Badai makin deras
Lapangan banjir
Sepatu dibereskan
Bersiap untuk pulang
Dengan keyakinan ini akan segera reda
Terang saja
Badai pun berlalu
Aku pergi melihat sepatu

Tipe mode tidak muluk-muluk
Tapi ada yang menarik hati
Aku coba
Aku test
Muat,tapi 40
Kakiku kan 41,tapi ini pas
Tawar menawar pun terjadi

Harga dapat
Sepatu baru pun ada

Tidurpun tidak tenang
Ingin rasanya memakai sepatuku
Walau murah
Aku suka

Pagipun datang
Tepat juga ada ngajak ketemu
Pas aku juga mau nanya
Mau nunjukin sepatu baruku
Tengah 8 aku sudah cabut dari kosan
Menunggu dan menunggu
Ternyata gak jadi
Lagi gak jadi

Hm yasudahlah
Nanti juga ketemu kan ada pertemuan tim
Ultah anggota termuda
Semua diluar dugaan
Pertengkaran terjadi lagi
Emosi tak terkontrol lagi.
Aku pun melihat sepatuku
Aku cuma mau blg aku sepatu baru lho
Coba lihat
Bagusnya?

Heheehe. Sepatu baru
Sepatu baru...

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE