Monday, December 11, 2017

Cerita Di Balik Permen Hexos...

Setiap orang pasti punya cerita dalam kehidupannya kan. Tapi banyak dari berbagai cerita itu yang akhirnya kita lupakan. Tapi bagaimana kalau kita menuliskannya? Gak ada yang salah kan?

Kejadian ini adalah kejadian yang kualami di tahun lalu, tepat di nuansaa Natal seperti ini, yang membuat aku juga terkadang tersenyum apabila mengingatnya. Sebuah permen hexos mampu mengembalikan ingatanku ke masa itu...

Sekarang ketika aku melihat permen hexos, permen yang tidak pernah ku beli, akhirnya aku membelinya, sambil tersenyum...

Bukan apa-apa, aku suka aja. Hahaha

Tahun lalu ada seorang adik yang memberikanku permen ini, aku sih biasanya auto tolak, tapi karena dia yang ngasih, diambil aja lalu dimakan. Enak juga pikirku dalam Hati...

Sebenarnya diriku tertarik dengan adik ini, hahaha. Suka aja melihatnya, ada sesuatu yang beda, wkwkwk. 

Kenapa bisa dikasih permen?

Ya, karena pada saat itu kami lagi dalam sebuah perayaan Natal. Jadi bareng dia deh. Iseng aja buat ngajak dia, rupanya dia mau. hahaha...

Kisah di balik permen hexos ini, gak tau akan sampai kapan ku ingat. Gimana kabarnya juga ya? hahaha

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE