Sunday, December 24, 2017

Hai Adek Permen Hexos, Pengen rasanya Lebih Dekat samamu, Tapi...


Ketika aku mau menulis di blog ku ini, aku kadang berpikir, nanti dibacanya pula. Hahaha. Karena beberapa tulisanku bercerita tentang orang yang menarik perhatianku, mengalihkan pandanganku. Tapi tak apalah, mau dibaca juga tak apa. Aku hanya mau menulis...

Tadi percakapan singkat kita, sebentar kali, pengen rasanya banyak ngomong-ngomong samamu. Ada sesuatu yang membuatku ingin, ingin sekali ngomong-ngomong samamu. Mau tau lebih tentangmu, dll.

Dulu, karena kau koordinasi, jadi ngajak aku sharing, tapi selalu tertunda, hahaha...

Coba kita flashback sedikit...

Kalau tidak salah, sudah ada beberapa tulisanku tentang adekku ini, dia pernah baca gak ya? hahaha

Awal aku memperhatikanmu itu, ketika kau koordinasi, menjadi koordinasi muda. Seru rasanya melihat adek-adek muda yang semangat melayani. Aku suka senyum dan tatapanmu, hahaha, makanya jadi ku perhatikan. Ada beberapa momen aku memperhatikanmu.

Aku tertarik itu ketika kau ikut kamp, aku kan panitia dan mengurus banyak hal, jadi kenal juga samamu. Hari itu adalah hari pracamp, hahaha, kau berjalan, dan aku melihat. Kok adek ini menarik perhatianku ya. hahaha

Ketika natal, dan kebetulan ada natal dari STEMI. Karena gak ada kawan mau kesana, aku ajak dirimu, padahal aku gak pernah ngomong samamu, atau pernah tapi sampai aku gak ingat. Dan ternyata kau mau, karena gak pernah juga kesana... Kita bicara banyak hari itu. Dalam perjalanan pergi, pas nunggu mulai. Jarang-jarang aku keluar bareng cewe. hahaha, dan kita paling banyak cerita pas perjalanan pulang, kan rumahmu jauh tuh... Tapi, sayang kita gak foto ya, kapan2 foto yok, biar ada fotoku samamu. (kau baca nya ini?)

Jadi aku sedikit banyak tau tentangmu.
Aku penasaran gimana kelanjutan kisahmu dengan abang2 yang kau doakan itu, tapi tak ada momen untuk menanyakannya. tau-tau, kau update udah punya pacar, hahaha. dasarrr.

Kau juga suka nulis, tapi anak labil, semua media sosial muncul hilang muncul hilang.  

ah gak tau sih mau nulis apa lagi. Tapi, waktu yang sangat sebentar tadi kita ngomong karena kau minta antar, karena udah gak tahan jalan, sudah sangat lapar. Tapi ada yang aneh, aku gak nanya, kau kasih tahu kalau kau gak makan dari semalam. Mungkin perasaanku aja yang aneh ya. hahaha.

Kapan-kapan kita cerita-cerita lagi ya. 

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE