Saturday, December 16, 2017

Ketika Lele Bertumbuh, Apa yang terlebih dahulu yang tampak?

 
 
Mungkin teman-teman punya pertanyaan yang sama. Ketika melihat ikan lelenya, bingung apakah sedang bertumbuh dengan baik atau tidak. Mungkin sudah diperhatikan, tapi tidak terlalu tampak...

Aku juga memelihara lele, aku memeliharanya di dalam kamar kos. Tenang, kamarku sangat luas, makanya bisa buat kolam disini...

Jadi dibandingkan sobat, mungkin aku yang paling memperhatikan lele, karena nampak terus di dalam kamarku. hehehe. (ngeyel).

Jadi sobat, buat yang penasaran, selama aku memperhatikan pertumbuhan lele, yang pertama kelihatan itu kalau lelenya rajin makan ya. Lelenya terlebih dahulu bertambah panjang daripada bertambah gemuk. Aku juga gak tau kenapa sih. Aku intens ngasih makan si lele nya. Setiap kali ikannya gusar, aku tabur deh makanannya. dan yang aku perhatiin, gitu sih...

Kalau ada pendapat lain, mari berbagi. Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE