Monday, October 5, 2015

Arsenal vs Manchester United (3-0)

 http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2014/11/arsenal-vs-mau.jpg
Saya adalah salah satu the gunners alias pendukung Arsenal. Banyka sekali saya membaca di media sosial bagaimana tim saya ini sangat tidak diunggulkan dalam laga besar ini. salah satu yang mereka lihat adalah kekalahan Arsenal melawan Olympiakos di babak penyisihan liga champion yang masih dalam satu minggu kemarin. Yang paling membuat saya panas,bagaimana tanggapan pemain terdahulu dari MU. Dia mengatakan Arsenal tidak punya kualifikasi dalam melawan tim besar. Dia langsung men-judge Ramsey dan kawan-kawan akan kalah dalam laga besar ini.

Tapi,bola itu bundar. tidak ada yang bisa memprediksinya dengan tepat. Saya hanya berharap, yang penting arsenal menang, itu saja. Ternyata Alexis sanches dan Ozil memberikan hasil yang lebih membuat saya senang. Score telak 3-0 itu bukan hal yang gampang. Kami para the gunners tidak bisa berkata apa-apa. Semua itu lebih dari apa yang kami harapkan. Semua itu membuktikan kalau apa yang mereka  prediksikan itu semua salah. Yeayyyy. Selamat buat kita, sekarang berada di posisi 2 sementara.
Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE