Friday, October 2, 2015

Ludah sebagai obat Pencegah Kanker...

 https://lh5.googleusercontent.com/-DxJiYqSZWtY/Tm-MH1DSBhI/AAAAAAAACFk/os2hnzpr0_8/s1600/FastStoneEditor.jpg
Semalam aku kuliah seperti biasanya di kehutanan. Kami belajar tentang Konservasi sumber daya alam Hayati. Banyak yang kami bahas, yang sebenarnya sudah aku lewati ketika aku di semester 3, dan sekarang aku semester 9,jadi kondisinya lagi banyak perbaikan nilai, setidaknya keluar dari kehutanan dengan IPK yang cukup.

EEntah bagaimana caranya, tiba-tiba dosen di depan berbicara tentang ludah. Karena sebelumnya kami bicara tentang satwa liar, yang bagaimana mereka bisa bertahan hidup di alam liar. Dan apabila diambil dari habitat aslinya itu, dia akan menjadi susah untuk survive apabila dilepas kembali ke alam liar tersebut.
Dosen kami ini punya suami dokter, jadi dia mengatakan tentang khasiat ludah yang pernah dia dengar dari dokter luar negeri. katanya ludah kita mempunyai banyak manfaat yang tidak pernah kita bayangkan. Jadi caranya adalah,konsumsi makanan terlebih dahulu dikunyah agak lama.kenapa demikian? supaya makanan itu bercampur dengan ludah kita. Ludah kita punya sesuatu yang agak susah dijelaskan,jadi sangat berguna untuk mencegah kanker apabila kita melakukan hal tersebut. Jadi jangan makan langsung telan saja,karena akan memicu berbagai macam jenis penyakit.
Begitu juga dengan buat,kunyah terlebih dahulu. dan biasakan mengkonsumsi buah itu di awal,jangan di akhir. apabila minum jus buah, biasakan jangan minum seperti air,tapi agak kunyah dalam mulut,lalu di telan. Itulah sedikit yang bisa saya bagikan dari apa yang saya dapat kemarin,semoga bisa bermanfaat. SalamHarjoshrian.

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE