Friday, August 19, 2016

Apa yang kau kejar??

 
Apaa yang kau kejar? Itu mungkin pertanyaan yang cocok. Tidak sedikit lelaki mencoret muka ny dengan tindakan bodoh untuk mendapatkan perhatian dari perempuan yang disukainya. Kenapa begitu? Krn cinta banget mungkin. Jadi apa yang kau kejar? Perhatiannya atau cintanya?

Aku mau dua2nya kata beberapa. Tapi aku cuma ngasih pilihan a ata b. Tidak ada ab. Kalau kau mengejar perhatiannya dan dapat kmungkinan itu bukan cinta,bisa saja perhatian sbg teman. Jadi jangan langsung baper yak. Kalau kau mengejar cintanya? Kau pasti mendapatkan perhatiannya. Kasih itu kan memberi.

Jadi bagaimana mendapatkan cintanya? Lelaki punya banyak cara untuk itu. Yang pertama atau berpengalaman pasti punya cara sendiri. Kadang mrngambil resiko malu demi mendapatkan cinta si perempuan. Kenapa bisa begitu? Ya jelas bisa lah,kan ini pilihan yang sangat penting.

Tapi dari semua itu,gak ada gunanya kalo tidak melakukan ini. Hal gila lain bisa dengan gampang dilakukan. Lelaki seheebat apapun dia,kalau dia benar2 mencintai perempuannya,pasti kesulitan juga melakukan ini. Menyatakan cinta langsung. Mungkin kode,perhatian sudah dilakukan. Tapi masa hanya sampai situ. Ibarat hubungan tanpa status dong. Untuk memperjelasnya adalah dengan menyatakan aku mencintaimu secara lanhsunh. Ich liebi dich, i love you, holongrohakku tu ho, aku tresno iki, woaini. Banyak...

Ya harus seperti itu dong. Jadi apa yang kau kejar?
Apakah kau sudah lelah mengejar si doi?
Sakit kah rasanya kau nanya kabar berkali2,tapi cuma dibaca aja?
Minta waktu untukmu hany sejam sampai beberapa bulan tidak bisa?
Ya aku juga merasakan itu kok. Jadi kenapa? Kau mau mundur? Janganlah. Sampai dia mengetahuinya kalaau kita mencintainya. Ditolak diterima kan sudahbagian kita.
Jgn berhenti. Apa yang kau kejar? Jawab sendiri...

Salaam harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE