Saturday, August 20, 2016

Lelaki Bodoh

haryono siburian

Terbangun ku di pagi hari
Bangun dari mimpi mimpi nano
Ada suka duka
Ingin ku mengingat mimpi itu lagi
Tapi tak bisa
Mimpi ketika aku bersamamu

Terbangun lagi ku di pagi hari
Bangun dari mimpi menyedihkan
Mimpi yang sangat kuharapkan
Kuharapkan tidak terjadi
Meski krmungkinannya cukup besar

Kembali aku mengingat
Kembali aku merimangi
Apa yang sudah ku lakukan untuknya?
Sehingga dia bisa memikirkanku
Apakah itu sudah cukup?

Mimpi itu membuatku takut
Tapi apa lah daya
Seorang lelaki bodoh
Yang berharap dirinya diketahui

Mungkin
Valentine
Ulangtahun
Hut
Aku berpartisipasi
Tapi apakah itu cukup?
Membuat aku semakin bingung.

Sudah berapa bulan aku menunggunya
Membuatku semakin khawatir
Karena tidak ada waktunya
Dua jam saja untuk memperjelas
Menyelesaikan semuanya
Tapi apa daya
Lelaki bodoh
Cuma bisa menunggu
Bukan memaksa

Karena sudah sgt lama
Aku berusaha mencari tau
Apa status doanya
Tapi tidak ku temukan
Tapi samar samar
Sepertinya dia sudah ada yang punya
Hahhaha
Bodohnya aku
Bodohnya aku apabila itu kenyataan
Aku berdoa dan menunggu selama ini

Ah
Itu bukan bagianku
Aku sudah melakukan bagianku
Semua yang bisa ku lakukan
Sudah aku lakukan
Kalau pun tidak sesuai harapan
Aku akan menerimanya
Tapi berikanlah waktumu sebentar
Sebentar saja
Jangan biarkan aku meneebak
Menebak yang tidak pasti
Aku lelaki bodoh
Hanya bisa menunggumu
Maaf kalau aku menebak 
Karena aku serasa terjatuh ke lubang
Lubang yanh sangaat dalam
Bisa kah kau menarikku?

Lelaki bodoh
Hanya bisa menunggu
Aku akan menunggu
Berilah waktumu
Itu harapan kecilku
Di 20 agustus ini
Makasih

Dari lelaki bodoh yang memperhatikanmu..

Salam harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE