Tuesday, August 9, 2016

Tukang juice di depan indomaret

 
Gak tau beberapa hari belakangan ini,emosi ku kadang gak bisa ku kontrol. Gampang kali lah aku marah. Sama kawan marah,sama yg disuka marah, sama keluarga juga marah. Capek deh aku trus marah2....

Hari ini aku beli juice di depan indomaret. Seperti biasa aku sering duduk disini kalau lg penat dan butuh pendinginan dan penyegaran yaitu juice. Sekarang juga sepeerti itu. Tiba2 ada datang ibu2,mungkin yang punya lapak tmpat mreka jualan juice. Semalam juga ku lihat krn aku nongkrong disini juga smalam. Tapi kali ini beda,ibu it kayak gak menghargai orang kali. Padahal si abang lagi sibuk buatkan juicenya. Juice ny enak sih,kental lagi. Kalau mau beli kesini aja. Eh jadi lari...

Jadi abang itu kayak sedikit marah. Tapi tetap buat juice fan si ibu pergi begitu saja. Jaadi aku bertanya,gmana nu abng ini kalau buat juice,pernahnya marah. Karena mereka ramah2 sih. Kupikir pasti pernah. Tapi bedanya,abang ni bisa mengontrol amarahny,makanya juice ny tetap enak. Tetap tersenyum keepada pelanggan...

Lha aku,kalau udah marah. Yaudah deh,kadang gmn2. Haarus belajar mengontol api yang satu ini. Kita bisa belajar dari apapun...

Salam harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE