Wednesday, August 10, 2016

Kenapa aku bersedih?

 
Sudah 3 minggu setelah aku membersihkan laboratorium.tempat aku akan mengerjakan penelitianku. Semua bahan telah selesai. Tapi ketika.aku mau mulai,aku meminta kunci lab ke yang memegang kunci. Dia.bilang gak nampak. Aku bingung,gak tau mau bilang apa. Sampai aku mengerjakan kegiatanku yang ku geluti kulang lebih 9 bulan ini.

Hari ini aku kembali ke kampus,berharap kunci sudah ditemukan. Tapi alhasil nihil.Kunci tidak nampak ntah kmana. AkU hanya bisa terdiam dan merenung apa yang terjadi padaku ini. Aku udah sangat tua di kampus ini. Ingin rasanya aku menagis,tapi gak bisa.

Huh. Skrng aku duduk di areal perpustakaan. Mencoba menenangkan hatiku. Aku sedih,. Apakah karena salahku atau karena apaa? Mana teman2ku? Mereka sudah pergi,mereka sedang sibuk.

Tak apa lah... Kenapa aku bersedih? Masih perlu ditanya?

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE