Thursday, August 18, 2016

Bodoh!!!!???

 
Wow. Hari ini sangat luar biasa. Dinginnya dunkin membuat aku menggigil. Tapi ada untungnya aku bisa mukul sahabat aku atas persetujuan kakaknya. Aku pukul deh kepala nya 3 kali. Tapi dibalas juga aih dengan lebih parah,rambut ku dijambak. Kurang asem dia tuh...

Karena gak tahan lagi dgn dinginnya,kami pun keluar dunkin. Uhh seperti bebas dari penderitaan. Jadi kami pergi mau minum kopi. Tapi setelah lampu merah dekat pajak sore ada bapak2 yang melawan arah. Dia mau menabrak kami. Dia bilang BODOH dengan sangat kasar. Aku jadi bingung. Lalu orang yang di belakang kami bilang gini "udah dia pun yang salah". Bagus deh ada yang lihat kebenarannya. Karena memang benar,dari segi manapun si bapak itu yang salah. Tidak pakai helm,melawan arah,dan kencang pula berkendara.

Tapi ya sudahlah. Ada yang bantuin buat ngomong.  Buat kita yang muda2 ini. Belajarlah. Bukan cuma di akademik tapi di etika juga. Kalau gak mau kena masalah,jangan cari masalah. Kalau gak suka digituin orang, jangan gituin orang...
Hehehh...

Salam harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE