Friday, August 5, 2016

Kadang Aku Salah Dasar...

haryono j siburian

Kasih itu memberi. Mengasihi itu memberi dan membeeri tanpa mengharapkan balasan dari pemberian itu. Itu lah yang ku pahami sedikit. Tapi aku kadang salah arah,aku teekadang meengharapkan balasannya. Sampai suatu saat ketika aku bilang bingung,temanku bilang,masih nya serius kau mendoakannya bang?. Aku pun jadi bertanya2. Apakaah aku lari atau salah mptivasi saat ini ya? Seharusnya apapun hasilnya,apapun kondisinya,aku gak boleh menuntut. Tapi apa yang ku lakukan sekarang? Aku makin sering menuntut, kadang jadi aku yang merasa tidak enak.

Dulu aku tidak pernah memikirkan hal lain dalam membantumu. Apa yang bisa ku beri akan kuberikan,apa yang bisa ku lakukan untukumu akan ku lakukan. Aku kadang baper ketika kaau memperhatikanku. Sehingga aku sgt naif kalau kau ternyata masih sangat jauh dariku. Dilingkaran 30 mu,aku tidak ada dsitu. Krn aku hanya ada dilingkarang 300 mu.

Kue yang pernah kau berikan padaku itu,sangat membuatku senang. Sehibgga aku ingin lebih. Tapi sekarang aku disadarkan kmbali ke dasar yang sebenarnya. Kasih itu memberi. Sampai aku mengatakannya nanti,tunggu lah ya. Karena aku juga masih menunggu waktu darimu untuk mengatakannya...

See ya...

Salam harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE