Friday, August 5, 2016

Kadang aku hanya bisa tersenyum...

 
Pernahkah kita punya masalah?
Pasti pernah ya kan.
Istilahnya orang yang hidup pasti punya masalaah dalam hidupnya...

Aku juga punya segudang masalah. Kadang sebagian bisa ku ceritakan kepada orang lain,kpd sahabaat. Tapi kebanyakan aku simpan sendiri. Ketika aku ditanya biasanya aku mnjawabnya dengan senyumanku. Ada aku sangat terbuka kepada seorang perempuan,tapi belakangan ini dia tidak pernah lagi nanya2 tentang diriku. Hehehee.

Saat ni aku lagi dudduk di pinggir jalan.
Melihat macetnya daerah sumber pajus sekitar USU.  Angkot berjuang mendapatkan penumpang. Kendaraan lain berjuang lepas dari kemacetan. Tapi ketika mereka ingin mncapai hal yang berbeda dengan cara sndiri,yang teejadi kemacetan makin parah...

Pernahkah kita mrngalami hal itu?
Pasti pernah. Ingin kita cerita tentang masalah kita. Tapi yang mendengarkannya tudak fokus. Alhasil masalah gak seleaai,kecewa jadi bertambah...

Tapi diatas itu semua... Aku hanya bisa tersenyum...

Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE