Tuesday, November 1, 2016

Ya Tuhan

 
Lelah ku berjalan Tanpa arah
Aku sangat tahu tidak ada arah
Tapi aku tetap berjalan
Entah mau kemana hingga aku lelah

Berapa lama aku berlari
Berapa lama aku menjauh
Berapa lama aku menutup diriku
Dari rencanaMu Tuhan

Aku sangat yakin apa yang terjadi sekarang
bukan karena Kau membenciku,
melainkan karena Kau mengasihiku
Aku sangat yakin jalan yang kujalani sekarang
bukan jalan yang Kau kehendaki
melainkan yang membuatMu bersedih

Bisakah aku kembali Tuhan?
Bisakah aku bangkit dari kejatuhanku?
Sebelum aku bertanya, Kau pasti sudah merencanakan
dan mengajak aku bangkit
tapi aku mengabaikan suaraMu

Ya Tuhan ini diriku, aku lelah berjalan tanpa arah
Ya Tuhan pimpin hidupku, meski susah pasti indah akhirnya
Ya Tuhan, ajar aku untuk mengerti
Kau lah pengharapanku
Ya Tuhan bentuklah aku seturut kehendakMu...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE