Friday, November 13, 2015

Bukan Urusanmu, Tapi....


Kepanitiaan Hari Ulangtahun UKM KMK USU yang pernah ku ikuti adalah salah satu kepanitiaan yang bisa membuat aku semakin bertumbuh dan menikmati berkat-berkat Tuhan dalam hidupku. Banyak cerita yang telah terbentuk dari kepanitiaanku ini. Ada suka dan ada duka, semua jadi satu. Aku bisa berteman dengan semua fakultas yang ada di kampus kami USU.

Ketika pertama aku memang agak pesimis, tapi aku yakin Tuhan yang menempatkanku, pasti Dia juga yang memperlengkapiku. Sampai di akhir pun dan sampai sekarang kepanitiaan itu tetap kami pegang. Persekutuan itu tetap kami rawat dengan berbagai macam cara. Ada yang tidak peduli, tapi lebih besar yang peduli akan persekutuan yang dibentuk ini.
beberapa minggu lalu, aku sharing lewat media sosial dengan anggotaku PANHUT. Bagaimana kondisinya, bagaimana dia takut mengamil pelayanan selanjutnya. Dia merasa tidak mampu. dan aku bilang, tidak ada yang mampu, tapi Tuhan yang mampukan. hahaha.
Kalau bisa ku bilang seperti judul di atas yang akan dikatakan Tuhan untuk masalah yang satu itu. BUKAN URUSANMU, krjakan bagianmu...
Percayalah akan janji Tuhan itu. KEtika kau diapnggil, jangan keraskan hatimu. Ketika Dia memanggil orang dan mengutusnya, Dia tidak akan pernah lepas tangan untuk mempersiapkan dan memperlengkapinya.
Salam HarjoshRian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE