Monday, November 9, 2015

Tuhan itu Baik, Percayalah...


Malam ini merupakan malam yang spesial buatku. BUkan karena aku mendapatkan hadiah yang membuat aku melompat-lompat, tapi sesuatu yang lebih besar dari itu. Aku berbicara-bicara kepada Tuhanku. Sudah lama aku tidak merasakan hal seperti ini. Aku kemarin-kemarin merasakan hal yang biasa-biasa saja, alias mulai jenuh. Apakah itu karena Tuhan atau aku? yang pastinya karena aku, aku semakin kompromi dengan dunia yang fana ini. Mungkin di luar aku kelihatan wah, tapi di dalam ku siapa yang tahu? Cuma aku dan Tuhanku yang tahu, dan semua itu membuat aku lega.

Ketika aku berdoa, aku berdoa seperti biasa. Tapi kali ini berbeda, mengalir begitu saja. BUkan doa seperti yang pernah ku dengar, tapi doa yang benar-benar ingin aku sampaikan kepada Tuhan. Tanpa terasa, aku dengan tulus mendoakan orang-orang disekitarku, dan yang meminta didoakan dari aku. Aku sangat senang, berbeda kali, hingga di hampir ending, aku mulai menangis di hadapan Tuhan. Aku tidak sanggup menahan lagi, aku keluarkan semua. Aku tidak bisa berkata-kata lagi, sehingga berdoa dalam hati. Rasanya seperti Tuhan ingin mengatakan" sudah sudah, aku disini, jangan khawatir. Penyakitmu, masalahmu, kuatlah bersamaKu".
Yang penting aku sangat lega, semua seperti ya gitu lah. hahaha. dan setelah aku menangis itu, aku tersenyum lagi mendoakan sesuatu yang perlu ku gumulkan dengan serius. Aku menceritakan seseorang kepadaNya, aku malu-malu, ibarat anak bicara tentang gadis yang disukainya kepada ayahnya. Begitulah yang kurasakan. Banyak yang ku minta daripadaNya.
Tapi satu hal yang ku percaya. Tuhan itu baik. Bukan baik seperti zaman kita sekarang buat ukuran,. Lebih dari itu semua. Ketika aku selesai berdoa, aku melihat jam, ya ampun, ternyata lama juga aku berdoa kepadaNya. Jalani lah jalanmu bersama Tuhan. Semua bisa jadi ceritamu, bagaimana pengalamanmu bersama Tuhan.
Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE