Sunday, November 1, 2015

Emangnya gue pikirin?


Sadar atau gak sadar, kita adalah produk dari kekezaman zaman yaitu kurangnya peduli dengan sesama. Dengan maraknya smartphone, kita lebih peduli dengan lingkungan handphine kita drpd lingkungan nyata kita. Mau ditest? Pikirkan sendiri dan renungkan.
Kita jadi orang-orang yang aakan mengatakan emang gue pikirin. Aku punya tempramen plegmatis, yang membuat aku cuek dengan sekelilingku. Ditambaah lg dgn handphone sperti ini... Bisa kalian bayangkan bagaimana tidak peduli nya aku dengan sekelilingku. Tapi untung aku punya melankolis dan itu yang dominan. Sehingga aku bisa mrngerti perasaan orang disekitarku. Aku termasuk orang yang peka, tapi krn plegmatisku aku jd seperti tidak peduli. Hahhaahaa
Tapi apapun kita, cobalah lebih mengerti akan sekeliling kita. Jangan jadi orang-orang yang emang gue pikirin...

Salam HarjosHrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE