Sunday, November 1, 2015

Hanya Kau


Aku gak tahu menggambarkan perassaanku kali ini. Aku berbunga-bunga, dan sangat senang ketika melihat dia. Apakah aku jatuh cinta, lagi? Apakah dia berhasil menembus tembok yang sudah lama tertutup rapat ini? Aku tidak tahu bagaimana pastinya. Aku senang kali kalau berhubungan dengan dia. Yah, walaupun nanti aku tidak bisa bersamanya, aku tidak merasa rugi karena kenal dengannya. Karena dia itu punya arti tersendiri dan punya ruang tersendiri di dalam hatiku.
Saat ini hanya perlu menjaga dan berdoa. Yang lain akan kulakukan seperti biasanya. Aku tidak mau orang lain mengetahuinya, aku akan menanggapi seperti biasanya. Ketika aku berdoa, mudah-mudahan Tuhan juga menuntunmu berdoa padaku. Hanya kau yang buat aku lagi gini, buat aku harus merubah status doaku. Karena tidak ada lagi yang meragukanku untuk mendoakanmu. Yang lain hanya perlu kucari tahu seiring aku mendoakanmu.
memang kau bukan tipe perempuan yang aku suka, bukan tipe perempuan yang membuat orang lain tertarik. Tapi kau sudah mengalihkan pandanganku. Biarlah aku mendoakanmu saat ini, tunjukkanlah apa yang perlu aku tahu, untuk lebih meyakinkanku memilihmu. Salam HarjoshRian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE