Wednesday, November 11, 2015

Mimpi kecil


Apakah kau punya mimpi?
banyak orang akan menjawab dengan jawaban iya, aku punya mimpi. mimpi yang sangat banyak dan ku idam-idamkan. Mimpi yang sangat besar yang memikirkannya saja aku senang sekali.
Lalu, aku bertanya kembali, apakah kau punya mimpi kecil?
mimpi kecil? apaan sih? Mimpi itu harus besar dan setinggi-tingginya. mungkin tanggapan teman-teman seperti itu. Tapi coba pikirkan dengan baik-baik.
Aku coba merenungkan, mimpi besar itu hanya sebagian hawa nafsu kita, keinginan untuk memuaskan rasa dahaga kita akan keinginan itu. Tapi, yang ku maksud dengan mimpi kecil adalah. Mimpi yang benar-benar kau idam-idamkan, dan sangat kau butuhkan.
Apakah kau punya?
Aku sangat yakin kalian punya mimpi itu.
dan Ketahuilah, mimpi kecil itu bisa membuat kita tersenyum hanya memikirkannya.
Cari tahu lah,,,
Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE