Sunday, November 1, 2015

Nyatakan Perasaanmu..


kamu lagi malu, kamu lagi bingung? atau kamu lagi berfikir tentang seorang perempuan atau lelaki alias orang yang kamu suka? sampe kapan mau gitu terus? Sampe dia bilang suka sama mu dulu? gak mungkin lah, gmn kalau dia belum terlalu suka samamu, hanya memperhatikanmu sesekali? Kan mungkin saja ketika kau bilang, ada yang berbeda dalam dirinya...
Ada beberapa orang yang suka curhat samaku tentang masalah cinta-cinta ini. Dan yang membuat aku pusing adalah mereka perempuan. Ketika aku memberikan saran untuk jangan malu-malu, mereka akan menentangnya. Mereka tetap bertahan dengan pendirian mereka untuk tetap menjaga rapat-rapat, yang meskipun kadang-kadang mereka menjadi galau akan gal itu.
Ketika kau menjadi perempuan, tidak ada salahnya dengan menyatakan pertama. Harga dirimu tidak akan jatuh dengan hanya menyatakan perasaanmu seperti itu. Nyatakan saja, daripada kau menunggu dengan jelas. Seperti laki-laki yang akan pasang muka tembok ketika menyatakan perasaannya keada cewek. Banyak sebenarnya yang kami pertimbangkan, dan yang menjadi pertimbangan itu tidak akan menghalangi kami untuk menyatakannya.
Kau perempuan atau lelaki, nyatakanlah perasaanmu dengan lantang, jangan ragu akan hal itu. Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE