Sunday, November 1, 2015

Rahasia belum tentu Rahasia


Pernah menonton spongebob? Kalau pernah, pernah gak lihat yang edisi si Patrick punya rahasia, dan untuk mengetahui itu semua, si spongebob mengeluarkan semua rahasia yang dia punya... Dari yang terburuk sampai yang terburuk, karena rahasianya yang aneh semua.
Itu adalah salah satu contohnya. Apa yang menjadi rahasia samaku, belum tentu jadi rahasia samamu. Apa yang menari samaku, belum tentu menrik samamu. Tapi yang menarik samaku, bisa ku buat kau penasaran dengan mengatakannya itu adalah sebuah rahasia. hahaha
aku adalah salah satu orang yang mempunyai segudang rahasia. Aku punya sifat yang agak tertutup kepada orang yang kurang tertarik dengan kehidupanku, yang hanya bertanya seadanya, akan kujawab dengan seadanya juga. Karena itu, banyak orang yang penasaran dengan diriku, apa yang aku suka, atau apalah. Tapi sebenarnya ketika orang mau terbuka denganku, aku juga akan mencoba terbuka untuk orang itu, supaya kami sama-sama terbuka. Tak jarang aku menjadi tempat curhat orang-orang. Dari dulu aku sangat andai memberi solusi kepada orang supaya mereka semangat lagi. Rahasia mereka menjadi rahasia ku juga ketika mereka menceritakannya kepadaku.
Memang lelah mnejadi seperti ini, tapi kadang seru juga, kadang bisa hanya tersenyum karena orang berusaha menebak-nebak tentang aku. Dan hanya ada beberaa orang yang bisa langsung menebak diriku. Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE