Thursday, December 24, 2015

Jaga jarak




Aku mendoakan seseorang kali ini, ya itu udah pernah ku tulis dalam blog ku sebelumnya. Dia sangat spesial menurutku, banyak kelebihan-kelebihan yang membuat aku mendoakannya. Aku sangat ingin terus berhubungan dengan dia. Setiap hari maunya komunikasi lah dengan dia. Tapi, belakangan ini aku jadi berpikir. Aku sangat suka dengannya, dan aku selalu berhubungan dengan dia, bagaimana bisa aku fokus berdoa minta pimpinan Tuhan dalam doaku ini?

Aku berpikir,kalau aku masih seperti ini,yang ada rasa suka ku yang paling mempengaruhi status doaku padanya, perasaanku yang lebih tinggidari pimpinan Tuhan. Jadi,aku melakukan ini. Aku harus menjaga jarak, dengan tetap mencari tahu tentang dia. Aku harus lebih fokus kepada pimpinan Tuhan. Jaga jarak adalah pilihan tepat. Jaga jarak bukan berarti tidak tahu atau tidak peduli dengan kabarnya. Tapi bagaimana supaya perasaan yang menggebu-gebu ini tidak menjadi yang utama, sehingga aku bisa mengetahui kelemahan-kelemahan yang ingin kudoakan ini.
Memang sangat menyiksa ketika perasaan suka yang besar seperti ini, harus kita tahan-tahan tidak meluapkannya kepada orangnya. Tapi itu lah jalan terbaik,karena kalau aku hanya memikirkannya,gimana aku mengerjakan disiplin rohaniku, bagaiamana hpdTku. Maunya,dengan baiknya hpdt ku, aku bisa fokus mendoakannya. Kalau klian berani mencobanya, cobalah. Rasanya itu sakit,tapi akan mendapatkan kepastian kenapa kau mendoakannya...
Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE