Tuesday, December 22, 2015

Janji PANHUT.



 
Kami adalah 20 orang yang diutus dalam sebuah pelayanan, yang disebut panhut atau Panitia Hari ulang tahun ukm kmk usu. Kami semua bersyukur bisa dipertemukan dalam kepanitiaan tersebut, dan itu semua asti hanya karena kasih setia Tuhan buat kami, supaya kami bisa bertumbuh. Sangat luar biasa juga melihat gembala kami yang sangat fight dalam menggembalakan kami. Mereka tidak pernah lepas tangan, apalagi kalau berhubungan dengan hubungan pribadi kami dengan Tuhan. Aku secara khusus, banyak tertegur dan terbentuk dari pelayanan yang hanya kurang lebih 3 bulan itu.

Ketika kepanitiaan itu berakhir, bukan berarti persekutuan diantara kami juga berakhir. Itu tetap kami jaga, karena sangat sulit bertemu dengan mereka-mereka ini. Ulangtahun, wisuda, duka,suka, menjadi sarana kami untuk bisa bertemu kembali. Walau kadang hanya beberapa orang yang peduli, tapi bukan itu poin nya, tapi bagaimana kami ignin persekutuan diantara kami itu tetap ada.
Terucaplah dari salah dua orang panitia, supaya ketika natal,untuk mendatangi natal setiap anggota panitia.dan kami menyanggupinya. Tapi realisasinya, hanya beberapa orang yang mau terbeban untuk itu. Memang bukan sepenuhnya salah mereka, ada yang sibuk mempersiapkan natal di tempat mereka sendiri, ada yang jauh tempat tinggalnya sehingga sulit karena natal biasanya malam. Tapi entah apapun itu,entah bagaimana pun kami, ini lah kami.kami berusaha menjalin persekutuan yang telah terbentuk. Dan aku secara pribadi tertarik melihat pertumbuhan rohani setiap anggota panitia ke depannya. Semangat buat kita semua. PANHUT 35, DARI DAN UNTUK KEMULIAANNYA.
SALAM HARJOSHRIAN

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE