Thursday, September 1, 2016

Besok harus lebih berarti...

 
Pagi hari datang menyambutku. Mimpi mimpi meninggalkanku. Pikiran yang ada dalam pikiranku. Semua tertuang dalam mimpi singkatku. Aku bersamaamu membahas sesuatu yang belum bisa kita bahas sebelumnya.

Kadang aku senang memikirkanny. Kadang aku merasa terpuruk. Tapi bunyi ngeong kucing tidak membiarkanku merenung. Kucing seakan mengajakku melihat dunia ini. Perjalanan kita masih panjang yon.
Yap pagi ini aku harus memikirkan skripsiku. Tidak ada waktu untuk hal itu. Sate? Aduh aku tidak sate lagi pagi ini. Aku langsung kembali ke aktivitasku. Rencana mau ke kampus,tapi apa daya itu hanya rencana. Aku mengwrjakan hal yang lain.
Siang sampai malm aku tidak berbuat apa apa. Ingin aku mncaritau tentangmu.. Tapi sudahlah. Bukan waktunya untuk hal itu lagi

Kembali ku merenung. Apa yang harus ku lakukan Tuhan. Berapa lama aku berlari tanpa arah yang tidak pasti. Terimakasih telah menangkapku kembali. Besok harus menjadi hari yang berarti. Dan seterusnyaa.
Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE