Saturday, September 3, 2016

BISAKAH BIASA SAJA...

 
*ini tulisan usag pernah ku post, tapi dihapus lagi karena kurang enak waktu itu. sekarang aku post ulang lagi lah. kenag-kenangan... ini tanggal 28 agustus kemarin... 

Tidak tahu lagi apa yang mau ku katakan. Semua dijawab dengan bukti dan tindakan. Aku menunggu sembilan bulan.  Dipatahkan hanya dalam satu menitan.

 Inginku melupakan. Tapi tak terlupakan. Kisah yang seakan ada harapan. Ternyata hanya angan-angan. Angan yang tidak akan pernah terealisasikan. 

Bukan inginku untuk begitu kan? Aku hanya berkutat dan mendoakan. Usaha sudah aku lakukan. Perhatian sudah ku berikan. Tapi kalau terabaikan. Semua itujadi seperti rintik hujan. Dirasakan dan pergi menyelam dalam kegelapan 

Pernah aaku memikirkan. Pernah juga aku memperhitungkan. Bagaimana kalau selama ini aku terabaikan? Apa yang aku lakukan?? Belum sempat aku mendapaat jawaban. Kau memberiku harapan. 

Kini semua sudah terungkapkan. Dengan caramu yang sangat mengesankan. Tanpa memberi satu kata sebagai jawaban. Tapi langsung menunjukkan.  

Ya memang aku tidak pantas mendapatkan. Apakah aku sebenarnya juga tidak pantas mendoakan? Semua jadi seperti cinta-cintaan. Cinta yang ibarat mainan. 

Ya kasih itu memberi tanpa mengharapkan balasan. Aku tulus membantu dan memberi pertolongan. Tapi cara kejam itu yang kau lakukan? Seburuk itu kah aku kau pikirkan? Itu yang saat ini menjadi pikiran. 

Sekarang kau sudah mendapatkan. Aku kembali ketinggalan. Ingin aku menertawakan. Tapi apa yang mau ditertawakan? 

Kenangan akan tetap tinggal menjadi kenangan. Semua bisa menjadi pelajaaran. Aku mendoakan dan terabaikan. Bukanlah sebuah permasalahan. Yang menjadi permasalahan adalaah aku menaruh harapan. Harapan. Harapan. 

 Sekarang apa yang akan aku lakukan? Biasa aja adalah keinginan. Tapi bisa kahaku untuk biasa aja teman? Huh jawaban keputusasaan. Tapi aku harus tetap bisa mengalahkan. Keputusasaan bukan jawaban. Itu hanya makin membuat keterpurukan. 

 Terimakasi buat semua harapan kenangan dan perhatian. Semoga kebahagiaan yang kau dapatkan. Kesuksesan juga menunggu di depan. Biarlah aku terlupakan dalam gelapnya kenangan. Dariku yang pernah mendoakan...

 Salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE