Thursday, September 22, 2016

Bisakah segera Berpindah


Pagi berganti menjadi siang
Siang berubah menjadi petang
Petang berganti jadi malam
Malam tidak mau selalu gelap menjadi pagi
Terus berganti dan berganti

Aku?
Mencintai satu orang
Mencintai satu orang
Mencintai satu orang
Dan tetap satu
Bisakah berganti???
Jadi dua atau tiga

Cinta? Apa itu cinta?
Makanan ringan kah?
Pastinya tidak
Perasaan yang tidak akan bisa dimengerti
Tapi kita tau sedang mencintai

Berbalas?
Tidak harus
Yang penting mencintai
Kita sudah beruntung merasakannya

Bisakah berubah?
Aku juga penasaran
Cinta itu unik
Sakit tapi.bisa membuat tersenyum
Sedih tapi tertawa mengingatnya.

Sampai kapanpun
Aku tidak akan mengerti
Tau tau sudah ada
Sakit bila ditahan
Tapi tidak.bisa diungkapkan
Cinta memanh gitu
Ada manis manisnya gitu.

Bisa kah berubah?
Aku juga bertanya

Layaknya bulan berganti jadi mataharu
Gelapnya malam jadi terangny pagi
Bisa kah cintaku ini berubah?
Aku sangat berharap
Move on itu perjuangan berat


Salam harjoshrian.

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE