Friday, September 16, 2016

Teman Berantam (Lid)

 

"Aku tidak tahu harus menulis bagaimana. Semua yang ku lakukan sudah sangat fatal salah. hanya maaf lah yang bisa ku katakan kepadamu".

aku punya seorang sahabat, aku sangat dekat dengannya. memang sih kalau namanya sahabat pasti dekat, kalau gak dekat itu belum bisa dibilang sahabat. Semua tentangku dan tentangnya kami sudah sama-sama tahu. Aku sayang kali samanya. Aku peduli dan selalu berusaha mengarahkan mengingatkan membantu. Aku mau yang terbaik yang didapatkannya.

Tapi belakangan ini kami jadi sering berantam. Aku pun gak tau kenapa aku jadi suka marah samanya, gak nya inginku seperti itu, tapi yang kulakukan justru separah itu.

aku gak tau apa yang ku permasalahkan. Aku gak tau apa yang ku takutkan. Tapi yang pasti aku khawatir. sampai semalam yang sangat mengerikan ku lakukan. Aku semarah itu padanya. hahaha, gak tau lagi aku mau bilang apa. Aku sudah melakukannnya, dan aku sangat takut.

aku takutnya orang-orang yang didekatku pergi meninggalkan aku. Aku takut orang-orang yang di dekatku marah dan benci kepadaku. Tapi yang ku lakukan justru membuat dia marah. Entah dimana otakku.

"enak kali ngomong samanya, nampak pintarnya" "gak enak ngomong samamu bang, sanalah kau".

sudah lah, semua sudah terjadi. Aku pasrah apa yang akan terjadi. Dimaki pun udah gak layak lagi aku. menjauh kah kau dariku? mungkin iya lah ya. Udah pasrah aku disitu lid. semangatlah kau, yang terbaiklah buatmu. Kalau lelah, berhenti sejenak baru melangkah lagi.

Aku mengasihimu...

salam harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE