Tuesday, February 2, 2016

Aku Mau Menghilang, Bisa?



Sempat aku berfikir, apa yang sedang aku lakukan ini? Kenapa aku sangat tidak menikmatinya kali ini? Kenapa banyak kali yang ku pikirkan, sehingga seakan-akan aku santai, tapi pikiranku kesana...

Tidak tahu mau mengatakan seperti apa. Tapi sepertinya tidak membuahkan hasil saja. hahaha, aku sangat sering belakangan ini merenung. Benar gak sih yang ku lakukan ini? Tapi kalau benar, kenapa rasanya seperti ini? Apakah harus seperti ini? Penuh dengan tantangan?

Ingin rasanya aku menghilang dari muka bumi ini. Apakah aku bisa? Apakah aku bisa menghilang dari dunia ini, satu hari saja? Jelas jawabannya tidak..

Aku tadi menonton anime Samurai X. Ada kata-kata seperti ini, hanya yang kuat yang sapat bertahan di dunia ini. Dan aku mengatakan itu benar. Tapi kuat bukan dalam hal fisik, tapi mental dan pendirian...

Katakanlah kondisimu saat ini kuat, karena kau ingin balas dendam karena kau dulu sangat lemah. Apakah seperti itu? Aku pikir tidak. Kuat disini, bagaimana kau bisa melawan rasa takutmu itu.

Sama seperti harapanku ingin menghilang satu hari saja. Tapi apakah aku akan melupakan ini semua? Jawabannya tidak. Jadi jawaban yang tepat, aku harus menghadapi ini semua...

Aku rindu kali...

Salam Harjoshrian

1 comment:

Anonymous said...

Ini membantu bgt buat saya yg sekarang pengen rasanya hilang atau bahkan berharap saya ga pernah ada. Makasih

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE