Monday, February 22, 2016

KetakutanKu


Hari terus bergulir
Bergulir dan bergulir
Tanpa perlu minta ijin darimu
Hari pasti akan terus bergulir
Terkadang kita sombong
Kita merasa bisa mengatur waktu
Bisa mengatur hari
Tapi sebenarnya kitalah
Kitalah yang menyesuaikan dengan hari
Hari tetap berjalan
Ketika kita berhenti
Kita akan ketinggalan
Karena hari tidak akan pernah berhenti
Itulah ketakutanku
Hari tetap berjalan
Tapi aku masih belum bergerak
Airmata kadang jatuh
tak tertahankan memikirkan itu
Tapi aku harus bergerak
Tapi tidak bisa
Seandainya seandainya
Aku tidak mau berandai-andai
Aku mau melakukan sesuatu
dan itu hanya dimulai dariku
Hari semakin terasa berat
Ketika ketakutanku melebihi kapasitasnya
Kepala serasa mau pecah
Tapi tidak akan pernah pecah
Ketakutanku akan hal ini dan itu
harus ku kalahkan
Aku harus bergerak
Tapi bagaimana caranya?
Jangan pikirkan
Just do it

Salam Harjoshrian

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE