Friday, February 19, 2016

Secercah Harapan (1)


Secercah harapan
Hari terhoror buat para jomblo adalah hari sabtu alias weekend, gitu katanya. Tapi apakah benar seperti itu? mungkin benar seperti itu, tapi kalau buatku hari terhoror adalah hari minggu dan tepatnya dalam Gereja. Pasangan kristen yang beribadah yang membuat aku iri. Kapan aku bisa seperti itu? Mungkin pertanyaan seperti itu pernah  terlintas dalam pikiranku...

Ketika aku menyukai seseorang, sangat sulit menentukan apakah dia bisa menjadi pendampingku? Ketika aku mulai yakin, ada yang ditunjukkan Tuhan supaya bukan dia dan aku tetap menanti. Dan sekarang aku sudah melewati fase itu dan memasuki fase selanjutnya, mungkin terdengar baik. Hehehe.

Jauh daripada itu, bagaimana kalau kita mengarang sebuah cerita sekarang? Aku ingin mengarang cerita dengan judul Secercah Harapan. Tapi aku tidak tahu mau bagaimana alur ceritanya kali ini.
Aku hanya bisa terpikir akan judul itu. Tapi aku akan berusaha memikirkan jalur cerita yang bisa membuat kamu kamu tertarik. Tapi kalau sobat punya ide untuk judul ku ini, aku tunggu sarannya di komentar.

Secercah Harapan is Coming...

Salam Harjoshrian...

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE